Lomba Menulis Puisi Tingkat Nasional Deadline 23 Desember 2019




Saat ini dalam rangka merayakan @ruangkreasi.id telah mencapai 100k followers maka kami mengadakan Giveaway dengan hadiah utama Tour ke-3 Negara yang disponsori oleh @sn_tourandtravel 

Yuk ikutan dan dapatkan hadiah paket liburan untuk 1 orang pemenang dan 3 buah buku original Jerome Polin Sijabat “Mantappu Jiwa”

Caranya gampang banget kok

Kalian cukup like foto ini & komentar “MAU” dibawah, kemudian tag 3 sahabat terbaik kamu!

Syarat dan Ketentuan :


1. Wajib follow akun instagram @ruangkreasi.id & @sn_tourandtravel

2. Repost Postingan ini ke Story Instagram kalian dan tag akun @ruangkreasi.id

3. LIKE dan KOMEN “MAU” di kolom komentar pada postingan akun instagram @ruangkreasi.id dan tag 3 sahabat terbaikmu untuk ikutan.

4. Periode Giveaway : 19 Desember – 23 Desember 2019

5. Pemenang akan diambil random secara adil pada saat LIVE menggunakan website Random Comment Picker jadi kalian boleh komentar sebanyak banyaknya!

6. Pengumuman pemenang akan diumumkan secara LIVE di instagram @ruangkreasi.id pada tanggal 23 Desember 2019 Pukul 20.00 WIB

7. Ruang Kreasi akan memilih 1 orang Pemenang untuk hadiah Paket Liburan ke 3 negara dan 3 buah buku gratis dan seluruh biaya pengiriman buku akan ditanggung seluruhnya oleh pihak Ruang Kreasi.

Note : 


* Khusus untuk pemenang Giveaway paket liburan ke 3 negara, keberangkatan akan dijadwalkan pada tanggal 20 Maret – 27 Maret 2020 bersama dengan ke-3 pemenenang Lomba Menulis Puisi Nasional Batch #2

* Hadiah Paket liburan ke-3 negara sudah termasuk Tiket Pesawat PP, Hotel, Makan, City Tour dan Dokumentasi (Selama 7 Hari). 

* Tidak termasuk tiket keberangkatan dari asal pemenang ke titik kumpul di Jakarta dan Biaya Paspor masing masing ditanggung pribadi. 

*Jadwal keberangkatan tidak bisa diubah dan hadiah tidak boleh diganti dengan uang tunai, tetapi boleh digantikan dengan orang lain jika pemenang yang bersangkutan berhalangan untuk ikut.

Terima kasih kepada semua followers yang telah setia menemani perjalanan Ruang Kreasi selama ini.

Selamat mengikuti, semoga beruntung ya!

No comments for "Lomba Menulis Puisi Tingkat Nasional Deadline 23 Desember 2019"

close