Lomba Menulis Cerpen Indonesiana X NulisBuku Deadline 9 Oktober 2018


Woohoo! Kembali nulisbuku.com @nulisbuku mengadakan kompetisi menulis cerpen (fiksi) bersama Platform @platform_indonesiana (http://indonesiana.or.id/) berhadiah total 17,6 JUTA RUPIAH!
.
Indonesiana adalah platform pendukung kegiatan seni budaya di Indonesia yang bertujuan untuk membantu tata kelola kegiatan seni budaya yang berkelanjutan, berjejaring, dan berkembang. 

Indonesiana diinisiasi oleh Direktorat Jenderal Kebudayaan - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Indonesiana dikerjakan dengan semangat gotong royong dan dengan melibatkan semua pihak yang memiliki kepedulian dan kepentingan atas pemajuan kebudayaan di Indonesia.
.
Genre ceritanya bebas, kamu boleh menuliskan kisah drama romantis, petualangan, inspiratif, atau lainnya. 

Namun ceritamu tersebut harus menggunakan latar belakang cerita dari sembilan kota atau daerah tujuan festival Indonesiana 2018 yang telah ditentukan. 

Kamu boleh pilih salah satu dari daerah-daerah tersebut yang bisa kamu gunakan sebagai latar belakang cerita. 

Kota-kota tersebut meliputi, Dataran Tinggi Gayo, Kabupaten Belu, Lebak, Blora, Sulawesi Tengah, Sumatera Utara, Solo, Ambon, dan Sumatera Barat
.
Tertarik? Buruan simak info lengkapnya, klik link di bio ya! Repost postingan ini jika kamu ingin mengikuti kompetisi menulis ini!
.
👉DIPERSILAKAN 👈
❣ Lɪᴋᴇ | Cᴏᴍᴍᴇɴᴛ | Sʜᴀʀᴇ | Tᴀɢ ❣

#lombamenulis #menulis #lingkarpenulis #lombakaryatulisilmiah #karyatulisilmiah  #lombamahasiswa #infomenulis #infolomba #infolombamenulis #ikutanlombamenulis #write #writer #lombacerpen #lombapuisi #lomba #berkarya #indonesia #lombapenulis #lktinasional #sayembaramenulis #infolombaterbaru #lombaartikel #kabarlombamenulis #indonesiamenulis #meetandgreetpenulis #bedahbuku

No comments for "Lomba Menulis Cerpen Indonesiana X NulisBuku Deadline 9 Oktober 2018"

close